Selasa, 22 Oktober 2013

Bilangan 11:1

Syalobiadab Domba-Dombi Penyembah Berhala Sempak


Hari Ke-127 Domb! Setelah Kemarin Kalian Mengetahui Alasan YHWH Melakukan Pembunuhan Massal Karena Ingin Kisah Kepahlawanannya Diceritakan Kepada Anak Cucu Kalian, Kali Ini Kalian Juga Akan Tahu Bahwa YHWH Juga Melakukan Pembunuhan Hanya Gara-Gara Menerima Keluhan Dari Manusia! Dan Konyolnya Para Begundal Penterjemah Alkitab Berusaha Menutupinya! Penasaran Seperti Apa Kisahnya Domb? Langsung Saja, Inilah Firman Tuhan Untuk Hari Ini. Jebretttttt...

Pada suatu kali bangsa itu bersungut-sungut di hadapan TUHAN tentang nasib buruk mereka, dan ketika TUHAN mendengarnya bangkitlah murka-Nya, kemudian menyalalah api TUHAN di antara mereka dan merajalela di tepi tempat perkemahan. (Bilangan 11:1)

Hafalkan.. Hafalkan.. Hafalkan!!

Bagaimana Domba? Sudah Hafalllllllll???????????

Dalam Bilangan 11:1 Diatas, Orang-Orang Tersebut Mengeluh Kepada YHWH Tentang Nasib Buruk Mereka. Sebagai Tuhan, Tentu Saja YHWH Mendengarkan Keluhan Mereka. Tapi Apa Yang Terjadi Domb? YHWH Langsung Murka! YHWH Langsung Menimpakan Api "Diantara Mereka" Dan Tepi Perkemahan!

Apa Yang Kalian Pikirkan Tentang "Api Tuhan" Ketika Membaca Bilangan 11:1? Pasti Kalian Juga Berpikir "Api Tuhan" Hanya Membinasakan Tempat Perkemahan Bukan? Setelah Menelusuri Hingga Bahasa Aslinya, Frasa "Diantara Mereka Dan Merajalela" Diterjemahkan Dari Kata Ibrani 'AKAL Yang Artinya MAKAN/MEMAKAN. Dan Diantara 702 Ayat Alkitab Yang Menggunakan Kata 'AKAL, Hanya Bilangan 11:1-lah Yang Menterjemahkan 'AKAL Menjadi "Diantara Mereka Dan Merajalela"

Kenapa Para Begundal Penterjemah Alkitab Menterjemahkan Seperti Itu Domb? Tentu Saja Untuk Menutupi Kebiadaban YHWH Domb! Coba Kalian Bandingkan Bilangan 11:1 Versi TB Diatas Dengan Versi Lainnya Dibawah Ini..

Sebermula, maka pada sekali peristiwa orang banyak itu sangat jahat amarahnya, sehingga kedengaranlah ia itu kepada Tuhan; serta didengar oleh Tuhan maka bernyalalah murka-Nya dan api dari pada Tuhan MAKAN DIANTARA MEREKA itu serta menghanguskan ujung tempat tentara itu. (Bilangan 11:1 TL 1954)

ORANG-ORANG mulai menggerutu tentang segala pengalaman buruk mereka, dan TUHAN mendengar. Murka TUHAN menyala-nyala terhadap mereka karena gerutu mereka itu, lalu berkobarlah api TUHAN dan MEMBINASAKAN ORANG-ORANG yang ada di ujung terjauh perkemahan itu. (Bilangan 11:1 FAYH 1989)

Ya! Begundal Penterjemah Alkitab Sengaja Melakukan Perubahan Agar Pembunuhan Konyol Yang Dilakukan YHWH Tidak Kalian Ketahui! Masa Hanya Gara-Gara Mendengar Keluhan Manusia, Tuhan Main Bunuh? Tuhan Macam Apa Ini Domb? Untungnya YHWH Adalah Tuhan Gadungan, Coba Pikir Domb, Jika YHWH Memang Benar Tuhan Sejati Pastinya Sudah Tidak Ada Lagi Manusia Di Muka Bumi Ini!

Tuhan Semesta Alam Pasti Membalas Keluhan Manusia Dengan Mendengarkannya Bukan Dengan Mendengarkan Kemudian MEMBUNUHNYA...

sebab hanya itu saja penutup tubuhnya, itulah pemalut kulitnya--pakai apakah ia pergi tidur? Maka apabila ia berseru-seru kepada-Ku, Aku akan mendengarkannya, sebab Aku ini pengasih. (Keluaran 22:27)

Tuhan Yang Maha Pengasih, Penyayang, Panjang Sabar, Berlimpah Kasih Dan Setia Itu Bernama Allah..

Tetapi Engkau, ya Tuhan, Allah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih dan setia. (Mazmur 86:15)

Tetapi Engkau, ya Allah, bahwa Engkaulah Tuhan yang cukup rahmat-Mu, lagi berpengasihan; maka panjang sabar-Mu dan sangat kemurahan dan setia-Mu. (Mazmur 86:15 Shellabear Draft 1912)

Dan Nama Allah Sebagai Tuhan Semesta Alam Berlaku Untuk Selama-Lamanya...

Dan lagi firman Allah kepada Musa: "Hendaklah engkau katakan kepada bani Israel demikian: Bahwa Allah Tuhan segala nenek moyangmu yaitu Tuhan Abraham dan Tuhan Ishak dan Tuhan Yakub telah menyuruhkan aku kepadamu maka inilah nama-Ku selama-lamanya dan nama peringatan akan daku zaman-berzaman. (Keluaran 3:15 Shellabear Draft 1912)

Jadi Jika Kalian Tahu Ternyata YHWH Lagi-Lagi Terbukti Melakukan Pembunuhan Lalu Untuk Apa Kalian Tadi Menghafal Bilangan 11:1? Hapus Segera Hafalan Kalian Tentang Bilangan 11:1 Tadi!

Lupakan..Lupakan..Lupakan...!!!

Cukup Sekian Dan Terima Kasih
Salam SAHASAMAN (Satu Hari Satu Firman)
Dog Bless U, Asu Asu

1 komentar: